Rabu, 18 Januari 2012

Welcome 19 January 2012, Now I'm 20 \(´▽`)/

"Happy birthday to me". Ngga nyangka sekarang umur aku udah 20 tahun. Sudah 20 tahun juga aku hidup didunia ini, thank's God. Harapanku semoga diumur ini aku menjadi lebih baik, baik, dan baik. Semoga semua apa yang aku inginkan terkabul, sukses di dunia dan juga di akhirat nanti. Dan semoga aku bisa membahagiakan papa, mas dan adek. membuat mereka bangga kepadaku. Semoga kami sekeluarga bisa pergi Umroh dan haji barsama-sam. Amin amin amin yaRobbalalamin..
Terimakasih semua atas doa dan ucapannya, semoga semua doa teman-teman yg terbaik untukku terkabul, Amin :)
finally, Goodbye umur belasan-belasan and Welcome puluh-puluhan :D haha

Thak's God for everthing in my life and I miss you so much mom :*

Thankyou for all my beloved friend, I Love you



.ega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;